Hotel Sahid Toraja... Pilihan Terbaik untuk Beristirahat dan Memulihkan Diri.

toraja culture


Lokasi Hotel Sahid Toraja yang dikelilingi oleh hutan pohon pinus dan terletak di lereng gunung. menjadikan Hotel Sahid Toraja merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Selama Anda menginap, anda bisa menggunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan kedai kopi. Tamu Hotel Sahid Toraja juga dapat menikmati kolam renang dan restoran di properti. Untuk tamu yang menggunakan kendaraan pribadi, disediakan jg parkir gratis.

Internet gratis juga ditawarkan untuk para tamu, dan kamar di Hotel Sahid Toraja memiliki minibar, kulkas, dan area tempat duduk.

Jika masih memiliki waktu, Suaya merupakan tempat bersejarah populer yang mudah untuk dicapai. selain itu anda juga bisa mengunjungi Bukit Burake tempat berdirinya Patung Yesus Memberkati tertinggi didunia saat ini, dan agrowisata Pango-pango yang mudah juga mudah dicapai dari Hotel Sahid Toraja.

Baik Anda berkunjung untuk urusan bisnis, berlibur ataupun keduanya, Hotel Sahid Toraja akan menjadikan kunjungan Anda ke Toraja tak terlupakan.

Fasilitas properti
Parkir gratis, Internet gratis, Kolam renang, Kedai kopi, Lapangan tenis, Tenis meja, Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga), dan Transportasi bandara.

Fitur Ruangan
Meja, Layanan kamar, Ruang duduk, Air minum dalam botol, Pembuat kopi/teh, Minibar, Kulkas, dan Bathtub/shower.

Jenis Kamar
Ruang keluarga

Post a Comment for "Hotel Sahid Toraja... Pilihan Terbaik untuk Beristirahat dan Memulihkan Diri."

Template Blogger Terbaik Rekomendasi