Toraja Heritage Hotel... Menikmati Suasana Alam dan Rumah Adat Khas Toraja

toraja culture


Selain Luta Resort Toraja, Toraja Heritage Hotel juga merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Rantepao untuk anda yang menginginkan ketenangan. terletak diatas perbukitan yang strategis dengan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang sejuk. Merupakan perpaduan sempurna, properti ini menawarkan suasana yang romantis dengan fasilitas kamar yang desain bentuk rumah khas Toraja.Pemandangan disekitar hotel pun tampak asri, karena ditumbuhi berbagai macam tanaman dan tumbuhan yang indah. 

Toraja Herigate  Hotel juga memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa objek wisata seperti  pusat kebudayaan dan objek wisata, Kete'Kesu Traditional Village dan Objek Wisata Londa.

Selain lokasi yang strategis, Toraja Heritage Hotel juga menawarkan beberapa fasilitas dan layanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang. Anda akan disuguhkan dengan welcome drink dan handuk hangat untuk merefleksikan kesegaran dan kehangatan di wajah. Selain itu beberapa fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati seperti layanan kamar 24 jam, meeting room, penitipan bayi, restoran.

Kamar memiliki tv layar datar, kulkas, dan minibar, dan Anda dapat menggunakan internet, karena internet gratis tersedia, sehingga Anda dapat beristirahat dan menyegarkan diri dengan mudah. Sebagai tamu Toraja Heritage Hotel, Anda juga dapat menikmati kolam renang dan sarapan yang tersedia di properti. dan untuk tamu hotel yang datang menggunakan mobil pribadi disediakan juga fasilitas tempat parkir gratis.

Rantepao memiliki banyak restoran asia. Jadi pada saat Anda disini, jangan lupa mengunjungi tempat populer seperti Restauran Saruran, Cafe Aras, dan Raja Babi Waroenk, yang menyajikan hidangan lezat.

Toraja Heritage Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Fasilitas Properti
Parkir gratis, Internet gratis, Kolam renang, Sarapan gratis, Biliar, Permainan dart, Penyewaan mobil, dan Pusat Bisnis dengan Akses Internet

Fasilitas Ruangan
Jubah mandi, Meja, Layanan kebersihan kamar, Layanan kamar, Lemari Besi, Minibar, TV layar datar, dan Perlengkapan mandi gratis

Jenis kamar
Kamar bebas rokok, Suite, danRuang keluarga.

Post a Comment for "Toraja Heritage Hotel... Menikmati Suasana Alam dan Rumah Adat Khas Toraja"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi