Toraja Misiliana Hotel... Sebagai "rumah" Anda di Rantepao


toraja culture

Toraja Misiliana Hotel sudah berdiri sejak tahun 1980 yang didirikan oleh keluarga lokal di Toraja. dengan pengelolaan sistem manajerial kekeluargaan akan memberikan suasana yang hangat dan kekeluargaan, sehingga para tamu merasa berada dirumah sendiri.

Toraja Misiliana Hotel merupakan Hotel Bintang 3 yang bisa dikatan berada di pusat kota Toraja Utara, karna posisinya yang tidak begitu jauh dari kota Rantepao yang adalah Ibu Kota Kabupaten Toraja Utara.

Awalnya Berdirinya Toraja Misiliana Hotel hanya mempunyai 5 kamar, lobi dan restoran. Namun seiring berjalannya waktu dan demi memberikan kualitas layanan terbaik untuk para tamu, maka manajemen hotel menambah jumlah kapasitas kamar dan fasilitas lainnya, untuk meningkatkan standar pelayanan. dan Sekarang Toraja Misiliana Hotel sudah mempunyai fasilitas kamar sebanyak 101 kamar yang telah beroperasi, yang dirancang dengan suasana internasional berpadu dengan budaya tradisional Toraja. Semua kamar menawarkan pemandangan taman yang indah dengan panorama pegunungan dan suasana yang asri.

Fasilitas yang ditawarkan Toraja Misiliana Hotel seperti Kolam Renang Outdoor, Restaurant Tabang and Satung dimana anda bisa menikmati beragam makanan khas daerah, Lapangan Tennis, Spa dengan perawatan pijat tradisional, anda juga dapat menikmati beragam minuman dan makanan ringan di Palangka Lounge and Bar. Jika anda ingin melalukan kegiatan kantor, seminar, event, pertemuan bisnis dan pernikahan hotel ini dapat menyediakan gedung dengan kapasitas 2.000 tamu.

jika anda hanya memiliki waktu yang singkat ketika berkunjung ke Toraja namun berkeinginan untuk menikmati objek wisata yang di Toraja. anda beberapa destinasi yang jaraknya tidak jauh dari Toraja Misiliana Hotel seperti Objek Wisata Londa, Objek Wisata Tambolang dan Kampung Tradisional Ke'ke Kesu'.

Jika Anda mencari restoran asia, anda bisa mengunjungi beberapa restauran seperti Restauran Saruran, Cafe Aras, atau The House Bistro Galleria, yang semua terletak berdekatan dengan Toraja Misiliana Hotel.

Toraja Misiliana Hotel adalah pilihan yang cocok bagi anda yang ingin  menikmati keindahan pemendangan alam dan Budaya Toraja. dengan pemandangan gunung dan hutan, disertai layanan fasilitas dengan kualitas yang tinggi membuat liburan anda semakin berkesan.

Fasilitas Properti
Parkir gratis, Internet gratis, Kolam renang, Sarapan gratis, Penyewaan mobil, Ruang rapat, Spa, dan Penyimpanan koper.

Fasilitas Ruangan
Layanan kamar, Minibar, dan Kulkas.

Jenis kamar
Kamar bebas rokok, Suite, dan Ruang keluarga.

Post a Comment for "Toraja Misiliana Hotel... Sebagai "rumah" Anda di Rantepao"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi