Luta Resort Toraja... Hotel Bintang Empat di Pusat Kota Rantepao


toraja culture

Luta Resort Toraja merupakan salah satu hotel bintang 4,yang bisa menjadi pilihan tepat saat mengunjungi Toraja khususnya saat anda berencana untuk bermalam di Kota Rantepao. karna terletak di pusat kota Rantepao. Di belakang hotel ini anda dapat melihat pemandangan alam dan sungai saddang yang indah. Hotel ini juga dilengkapi dengan galeri ukiran kayu tradisional khas masyarakat toraja. Luta Resort Toraja juga dekat dengan beberapa obyek wisata yang berada di Toraja, seperti Kete'Kesu Traditional Village, Objek Wisata Tambolang dan Objek Wisata Londa.

Selain itu fasilitas yang ditawarkan dihotel ini juga tak kalah menariknya Seperti perabotan kayu gelap, kamar-kamar ber-AC yang dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan air mineral kemasan gratis, Kamar mandi yang dilengkapi shower air panas. Dan ada beberapa kamarnya memiliki balkon pribadi dengan pemandangan lanskap sekitarnya yang indah.

Selain itu tersedia juga lahan parkir gratis bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, Luta Health & Beauty Spa, room meeting, dan fasilitas layanan kamar 24 jam. Anda juga dapat menyantap makanan di Restoran Tangke Lumuq yang, menyajikan hidangan khas Eropa, Indonesia, dan Toraja.

Jika Anda ingin makanan cina yang lezat, Anda sebaiknya mencoba makan di Restauran Saruran, Raja Babi Waroenk, atau Cafe See Food yang berada disekitar Luta Resort Toraja. 

Luta Resort Toraja memiliki 36 kamar, Anda dapat memilih jenis kamar dengan type standar, superior, deluxe, suite dan Junior presiden suite kamar. 

Fasilitas Properti
Parkir gratis, Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi) Kolam renang, Sarapan gratis, Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga), Ruang rapat, Layanan pijat, Penyimpanan koper.

Fasilitas Ruangan
AC, Meja, Layanan kamar 24 jam, Telepon, TV layar datar, Bathtub/shower, dan Perlengkapan mandi gratis.

Jenis Kamar
Kamar bebas rokok, Suite

Post a Comment for "Luta Resort Toraja... Hotel Bintang Empat di Pusat Kota Rantepao"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi